Jumat, 11 Juni 2010

Pengalaman membuat blog

Pertama kali saya mendapatkan pelajaran tentang blog. membuat saya bertanya-tanya apa itu blog? apa manfaat nya buat saya?

Ternyata setelah mengetahui dan mengenal apa itu blog dan fungsi dari blog, saya mulai tertarik dan berusaha untuk mengetahui lebih lanjut blog tersebut.

Materi tentang blog yang saya dapatkan dari dosen saya sangat membantu saya dalam memahami dan mengetahui tata cara blog tersebut, walaupun pada awalnya saya tidak bisa memahaminya, tetapi untunglah dengan kesabaran dan ketekunan dari dosen saya, maka jadilah blog saya ini yang beralamat di bawah ini : http://lareosheng.blogspot.com/

saya berharap kegunaan blog saya ini akan tetap saya manfaatkan untuk berbagai keperluan, misalanya membuat artikel dari pemikiran saya selanjutnya

Itulah sekelumit pengalaman saya mengenai blog.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar