Jumat, 11 Juni 2010

Pengalaman mengenai milling list (milis)

Awalnya saya dalam m engenal milling list banyak mengalami kesulitan, akan tetapi setelah diajar
dan dibimbing sama ibu dosen akhirnya sedikit demi sedikit akhirnya saya tahu mengenai milling list. Banyak hal yang harus kita lakukan agar kita dapat mengenal milling list diantaranya kita harus : kita harus belar, dan harus banyak membaca buku yang terkait tetang permasalahan mengenai komputer.

Besar harapan saya dengan saya tahu tetang millis akan mempermudah saya dalam berbagi pengalaman dengan teman. Selain dari pada itu saya juga berharap suatu saat nanti bisa memberi pembelajaran tetang millis terhadap anak-anak saya di rumah.

Dengan ucapan syukur alhamdhulillah akhirnya aku dapat menyelesaikan tugas mengenai milling list. Wabil khusus kami mengucapkan terikasih yang sebesar-besarnya kepada ibu dosen yang telah dengan sabar membimbing kami, sehingga kami dapat tahu dan mengerti mengenai apa itu milling list.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar